Jelang Kemah Besar Pramuka, Dalmasri Pantau Semua Persiapan

Media Center Bintan – Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM bersama pengurus menggelar rapat kembali terkait rencana Kemah Besar Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2017 guna mengantisipasi segala hambatan yang akan menghalangi. Bersama beberapa Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan perangkat lainnya, rapat persiapan ini dilaksanakan di ruang rapat kantor Dinas Pariwisata Bintan, Jum’at pagi (6/10).

Dalam rapat tersebut, Dalmasri mendengarkan laporan dari panitia berkenaan dengan kesiapan di semua bidang. Dirinya menginginkan agar persiapan benar-benar harus tertata rapi agar tidak ada lagi celah terjadinya rintangan.

Usai mendengarkan semua laporan, Ketua Kwarcab yang juga merupakan Wakil Bupati Bintan tersebut memberikan arahan serta ivoasi menyangkut pelaksanaan nantinya. “Jangan sampai ada lubang sekecil apapun yang membuat acara ini kurang sukses. Saya minta agar setiap harinya saya menerima laporan terkait semua persiapan sampai hari pelaksanaan nantinya” ungkapnya.

“Ini kerja kita bersama, bukan saya sendiri dan bukan beban pengurus semata. Semua nama yang tercantum sebagai panitia memiliki peran dan tugas masing-masing. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan komunikasikan terus jika memang ada yang perlu dikoordinasikan” tambahnya sebelum menutup rapat.

Sementara itu, dari laporan yang didapat nantinya akan ada sekitar 900 orang peserta baik Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega sampai kepada Pembina yang berasal dari semua Gugus Depan Gerakan Pramuka di setiap Sekolah yang ada di Bintan. Sampai saat ini, panitia masih terus mematangkan persiapam teknis kegiatan termasuk lokasi perkemahan yang dipastikan bertempat di Gedung MTQ Bintan Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang.